Kawat yang Bagus untuk Alat Elektrik

www.la-ringtones.com – Saat ini ada 5 jenis kawat  Elektrik yang bagus dan aman yang bisa dipakai saat akan melakukan vaping nantinya. Setiap jenis kawat  Elektrik tentunya mempunyai karakteristik dan juga cloud serta rasa yang berbeda.

Bukan hanya itu saja, setiap jenis kawat juga mempunyai daya hantar, bentuk dan harga yang berbeda satu sama lain. Hal pembeda tersebut tentunya harus selalu diperhatikan oleh setiap Elektrikizer tentunya.

Mengenai rasanya sendiri juga sangat relatif yang mana para Elektrikizer tentunya harus mengulik sendiri jenis-jenis kawat yang sesuai agar nantinya hasil yang ia dapatkan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Jenis Kawat  Elektrik Terbaik dan Aman

 

Kawat oil dalam sebuah Elektrik yang tugasnya mengubah cairan pada Elektrik menjadi uap. Untuk mendapatkan uap yang tebal dan juga banyak, pemilihan terbaik kawat adalah salah satu kunci utama yang tidak bisa dibantahkan lagi.

Berikut adalah 5 jenis kawat  Elektrik yang bagus dan aman untuk Elektrik yang bisa Anda gunakan:

  • Iron-Alumunium-Chromium

Kawat yang satu in kerap kali kita sebut sebagai kawat Kanthal. Bisa dikatakan bahwa jenis kawat ini merupakan kawat oil yang paling banyak digunakan dan juga menjadi favorit tersendiri bagi dunia vaping umumnya.

Keunggulan yang dimiliki kawat kanthal sendiri adalah kombinasi dari kumparannya yang tidak ada batasan. Yang mana bisa mendukung resistensi dari gaya vaping itu sendiri.

  • Nichel-Chromium

Adalah jenis kawat dalam dunia vaping yang sering disebut sebagai Nichrome. Keunggulan kawat ini bisa menghasilkan banyak asap. Walaupun mempunyai titik leleh dan juga suhu maksimum yang lebih tinggi dibandingkan Kanthal namun kemampuan device dari kawat ini lebih unggul dibandingkan Kanthal.

  • Titanium

Bisa dikatakan jenis kawat ini memang jenis kawat yang masih baru didalam dunia vaping. Kawat ini sendiri dilengkapi dengan pengaturan suhu yang bisa dikatakan cukup tinggi dibandingkan Ni200.

Titanium sendiri bisa dijadikan sebagai kawat terbaik untuk mengatur suhu pada MOD. Salah satu kelemahan yang dimiliki kawat ini adalah harganya yang cukup mahal dan juga mencapai suhu yang cukup tinggi. Dengan suhu yang tinggi tersebut, tentunya Titanium bisa menyebabkan kesehatan manusia terganggu.

  • Nichel/ Ni200

Kawat ini merupakan jenis kawat yang berbahan dasar dari nichel murni yang mempunyai koefisien temperatur yang cukup tinggo. Seperti halnya kawat Titanium, jenis kawat yang bagus dan aman ini memang dikhususkan untuk mengatur temperatur MOD yang dikhususkan untuk MOD yang mempunyai chips DNA.

Jenis kawat ini mempunyai tekstur yang lembut serta kenyal. Yang akhirnya akan menjadikan proses melilitnya juga akan sulit dibandingkan Kathal dan juga Titanium.

  • Chromium-Nichel-Carbon

Jenis kawat  ini sendiri sering kita kenal dengan nama Stainless Steel (SS). Jenis kawat ini sendiri terbagi menjadi bagian Chromium, Nikel dan juga Karbon. Walaupun masuk kedalam jenis kawat yang masih baru di dunia vaping, akan tetapi kawat SS ini sudah banyak dijual di berbagai Vape Store.

Dibandingkan jenis kawat  lainnya, kawat yang satu ini mempunyai harga yang cukup murah. Yang akhirnya menyebabkan banyak pengguna Elektrik yang berminat untuk membelinya. Walaupun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun kualitas yang diberikan tetap bagus dan berkualitas untuk menghasilkan uap yang tebal dan juga banyak.

Dari  5 jenis kawat  Elektrik yang bagus dan aman tersebut, mana pilihan yang akan Anda gunakan? Apapun pilihan kawat  Elektrik yang digunakan, pastikan Anda membelinya di vape stroke yang berkualitas dan juga tepercaya.

Sumber : Wikielektronika.com

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *